Siapkan Dirimu, JOOX Karaoke Superstar Hadir Kembali

Written by on 7 Agustus 2019

VIVA – Pada September mendatang, JOOX Karaoke superstar Volume 2 siap hadir kembali mengikuti kesuksesan gelaran pertamanya pada 2018 lalu. 

JOOX Karaoke Superstar merupakan ajang kompetisi menyanyi pertama di Indonesia yang dilakukan secara digital di aplikasi musik JOOX. Para peserta dapat dengan mudah mengikuti audisi dengan hanya menggunakan telepon genggam.

“Saya pikir ini akan jadi acara yang sangat besar lebih dari tahun lalu. Ini adalah ajang untuk mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia untuk terjun jadi penyanyi di industri musik di Indonesia,” kata Peter May, Head of JOOX Indonesia di Grand Indonesia, Selasa 6 Agustus 2019.

Kompetisi tahun ini akan dimentori oleh musisi profesional Tanah Air, mereka adalah Tantri Kotak, Baim The Dance Company dan Rinni Wulandari.

“Saya sangat senang untuk melanjutkan peran saya sebagai seorang mentor. Kompetisi tahun lalu telah memberikan saya banyak pengalaman baru dan saya tidak sabar untuk kompetisi tahun ini,” kata Tantri.

Lihat Juga

Para peserta yang ingin mengikuti kompetisi ini dapat mulai mengirimkan karya rekaman karaoke mereka mulai  20 Agustus 2019. Para peserta akan mendapatkan proses atau sesi latihan sebelum memasuki babak final pada akhir Oktober.

Kompetisi ini terdiri dari babak pertama akan ada banyak eliminasi yang akan dipilih oleh pre-caster, selanjutnya pemenang setiap minggunya akan lolos ke babak berikutnya.

Para peserta yang gagal di minggu sebelumnya, dapat mengikuti babak eliminasi di minggu selanjutnya hingga terpilih 60 peserta. Kemudian, para mentor akan memilih 12 peserta pada malam seleksi dan eliminasi mentor. 12 peserta tersebut kemudian akan memasuki proses semi-final dan grand final hingga seorang pemenang terpilih. [mus]

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1172979-siapkan-dirimu-joox-karaoke-superstar-hadir-kembali


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background