Soundstream Hadirkan Ragam Musik Spesial di Akhir Pekan

Written by on 30 Juli 2020

VIVA – Pertunjukan musik yang sering kali digelar pada waktu akhir pekan, telah cukup lama tak terdengar gaung kemeriahannya. Untuk itu, Soundstream hadir untuk mengembalikan kemeriahan musik akhir pekan yang telah banyak dirindukan. 

Menampilkan beragam musisi Tanah Air, Soundstream akan memeriahkan tiga akhir pekan di bulan Agustus dengan kemasan baru yang seru. Untuk episode perdana Soundstream sendiri akan tayang pada hari Sabtu malam, 1 Agustus 2020, dengan mengusung empat musisi sekaligus.

“Program Soundstream ini konsepnya virtual konser. Menjadi hiburan menarik yang kita harapkan. Ini yang membuat Soundstream ini berbeda dengan format yang sebelumnya, yang membedakan memang punya rangkaian episode, di bulan Agustus ini akan ada tiga episode,” ucap Ardy Siji yang merupakan perwakilan dari SACHI selaku promotor Soundstream, pada saat konferensi pers secata virtual, Rabu, 29 Juli 2020.

Ardy mengatakan bahwa musik dan akhir pekan memiliki hubungan yang sangat erat. “Musik dan akhir pekan punya hubungan yang sangat erat.

Baca juga: Aktif Instagram Lagi, Pose Anggun Hana Hanifah Guncang Warganet

Kami ingin kedekatan itu tetap terjaga, walau belum bisa bertatap muka secara langsung. Maka, kami menciptakan Soundstream, sebuah seri pertunjukan musik virtual yang tayang khusus di akhir pekan bagi para penikmat musik,” kata Ardy.

Untuk menyuguhkan sajian musik akhir pekan yang menarik, SACHI bekerja sama dengan Kukuh Rizal Arfianto selaku Creative Director. Tayangan perdana Soundstream, akan menampilkan Sal Priadi, Vira Talisa, Iga Massardi, dan HONDO. Menurut Kukuh, keempat musisi yang tergolong dalam genre musik populer ini memiliki sebuah konsep musik yang kuat dan khas.

HONDO yang digawangi oleh Mohammed Kamga dan Chevrina Anayang turut menyisipkan sebuah lagu baru yang belum dirilis pada saat Soundstream nanti.

Baca juga: Edan, Video Detik-detik Andika Babang Tamvan Bikin ‘Bugil’ Model Seksi

“Kami sadar bahwa masih banyak yang belum mengenal Hondo, tapi itu tidak menghentikan kami untuk terus konsisten berkarya. Soundstream pastinya jadi salah satu ajang untuk mengenalkan musik HONDO dan juga menegaskan komitmen kami untuk terus produktif,” kata Chevrina.

Sebagai informasi tambahan, acara Soundstream ini bisa disaksikan di LOKET Live. Untuk tiket acara tersebut, dijual dengan harga Rp45 ribu dan bisa didapatkan melalui kanal Loket.com serta GoTix.

Setelah episode pertama yang akan tayang pada pukul 21.00 WIB pada tanggal 1 Agustus nanti, episode berikutnya dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15 dan 29 Agustus 2020, dengan menampilkan musisi Indonesia lain yang tak kalah menarik. (day)

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1288899-soundstream-hadirkan-ragam-musik-spesial-di-akhir-pekan


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background