Superman Is Dead Siap Guncang Jakarta, Catat Tanggalnya

Written by on 9 November 2019

VIVA â€“ Band rock asal Bali, Superman Is Dead siap memanjakan penggemarnya di Jakarta. SID begitu sapaan band tersebut, akan meramaikan ajang konser Soundlizer yang digelar di Lapangan Penerbangan, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu 16 November 2019.

Konser akan dimulai pukul 14.00 WIB. SID melalui Instagram, mengumumkan rencana keikutsertaan mereka di konser tahunan tersebut.

“Delapan hari lagi akan berbaku sapa dengan OSD/LR di seputaran Pondok Cabe. Yang jauh mendekat, yang dekat merapat!” Tulis SID, dikutip Sabtu 9 November 2019.

Sementara itu,  Project Manager PT Sukma Mitra Selaras sebagai pihak penyelenggara Konser Soundlizer, Yudha menyebut bahwa konser itu menyasar kaum milenial, untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa lewat pertunjukan musik.”

Melalui konser Soundlizer ini, kami berharap pencinta musik mampu menyebarkan persatuan di dalam perbedaan. Kami memilih wilayah Tangerang Selatan, karena sebagai daerah penyangga Ibu Kota Jakarta, tentunya masyarakat banyak mengidolakan musisi Tanah Air,” tuturnya.

Lihat Juga

Konser musik yang menampilkan berbagai genre musik seperti pop, rock, reggae, hingga metal ini menargetkan 30 ribu penonton, dengan harga tiket sebesar Rp70 ribu secara online dan tiket langsung sebesar Rp75 ribu.

“Pemilihan artis diambil dari beberapa genre musik, dan kebanyakan line up tersebut mengusung tema sosial, persatuan, dan isu-isu yang terjadi di kalangan anak muda sekarang,” ungkapnya.

Selain Superman Is Dead, ada musisi lainnya seperti Koin, Tony Q Rastafara dan masih banyak lainnya.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1187297-superman-is-dead-siap-guncang-jakarta-catat-tanggalnya


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background