Susul Jennie, Member Blackpink Lainnya Segera Rilis Single Solo

Written by on 1 Juni 2020

VIVA – Agensi Blackpink, YG Entertainment telah mengumumkan rencana perilisan single solo para member girl group tersebut. Hal itu telah diumumkan secara resmi oleh YG.

Sebelumnya, YG juga telah mengumumkan rencana comeback dan perilisan album Blackpink di bulan Juni dan September 2020.

YG sendiri telah merilis single SOLO Jennie pada November 2018 lalu. Mereka juga tengah bekerja mempersiapkan single solo Rose selama lebih dari setahun.

Mereka lantas meminta pengertian para penggemar bahwa persiapan solo member Blackpink membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

Itu karena mereka berencana untuk merilis sejumlah lagu dalam format album. Bukan hanya merilis satu single digital.

“Single solo Rose telah selesai dan tanggal rilisnya rencananya pada bulan September setelah merilis album lengkap pertama Blackpink,” ucap perwakilan YG Entertainment, dikutip dari laman Soompi, Senin, 1 Juni 2020.

Blackpink.

Alasannya, karena para member sepakat kalau comeback Blackpink sebagai girl griup dan perilisan album lengkap pertama mereka lebih penting dari apa pun.

“Kemudian, single solo luar biasa Lisa telah dipersiapkan untuk dirilis, dan saat ini kami juga sedang mempersiapkan perilisan single Jisoo,” tambah mereka.

YG juga menambahkan kalau pihaknya tak akan berhenti mendukung dan berusaha membantu Blackpink untuk melahirkan karya-karya yang lebih baik. Ini dilakukan untuk membalas cinta dan dukungan para penggemar.

“Mohon terus memberikan semangat dan dukungan pada para member Blackpink, yang bekerja keras untuk proses persiapan final comeback mereka bulan ini. Terima kasih,” tutup YG.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1219178-susul-jennie-member-blackpink-lainnya-segera-rilis-single-solo


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background