Tak Ingin Terpuruk karena Cinta, Happy Asmara Usung Lagu Happy Rasane

Written by on 27 Juni 2020

JAKARTA – Nama Happy Asmara mulai dikenal masyarakat luas berkat karyanya, salah satunya adalah lagu baru bertajuk Happy Rasane.

Lagu ciptaan Pancal 15 ini merupakan lagu yang memiliki pesan mendalam kepada pendengarnya. Pancal menilai sosok Happy Asmara sangat cocok menyanyikan lagu tersebut karena memiliki karakter suara yang unik.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang menjalani hubungan asmara, namun pada akhirnya disakiti dan dikhianati oleh pasangannya. meski terasa sakit, namun tidak membuatnya terpuruk terlalu lama dan mampu bangkit dan menjalani hidup lebih bahagia.” ucap Pancal 15.

 

Baca Juga: Ati Dudu Wesi, Duet Terbaru Didi Kempot Bersama Happy Asmara

Penyanyi kelahiran Kediri, 10 Juli 1999 tersebut dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah, kegigihannya dalam dunia musik akhirnya membawanya dalam kesuksesan.

Meskipun lagu tersebut dinyanyikan menggunakan bahasa Jawa dan dengan irama dangdut, namun dalam video klip lagu Heppi Rasane dibuat konsep lebih kekinian dan modern.

(edh)

BERITA FOTO

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2020/06/27/205/2237474/tak-ingin-terpuruk-karena-cinta-happy-asmara-usung-lagu-happy-rasane


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background