Tak Pernah Absen, Reza Artamevia Bakal Ramaikan BBFest 2020

Written by on 13 Januari 2020

Kapanlagi.com – Untuk ketiga kalinya gelaran Berdengang Bergoyang Festival (BBFest) bakal digelar. Pada tahun 2020 ini, BBFest akan dihelat di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Jakarta selama dua hari, yakni 1 dan 2 Februari. Salah satu nama pengisi acara yang tak pernah absen dalam gelaran ini adalah Reza Artamevia.

Sejak digelar pada 2018, Reza Artamevia selalu terpilih untuk jadi penampil di BBFest. Meskipun dikepung oleh sejumlah penyanyi solo wanita muda, Reza Artamevia tetap menunjukan pesona dan kualitas suaranya. Rasa syukur tak lupa dipanjatkan Reza Artamevia atas apa yang ia dapat dan pertahankan hingga hari ini.

Baginya bukan hal mudah bisa menjadi penyanyi yang bisa disukai oleh pendengar-pendengar muda atau generasi muda. Oleh sebab itu, Reza Artamevia bertekad untuk memberikan yang terbaik pada penampilannya di BBFest 2020 ini.

“Alhamdulillah saya sendiri takjub dan saya merasa sangat bersyukur dan berterima kasih. Yang pasti saya senang banget berarti musik saya dan rekan-rekan saya Alhamdulillah bisa lintas generasi dan genre,” katanya saat jumpa pers di Kawasan Gunawarman beberapa waktu lalu.

1. Lagunya Kembali Booming

Kembali terpilihnya Reza Artamevia sebagai salah satu pengisi acara di BBFest 2020 tak lain adalah karena lagunya Berharap Tak Berpisah kembali booming di kalangan anak muda. Baik dalam konsep live dan karaoke anak muda saat ini, lagu Berharap Tak Berpisah selalu muncul menjadi magnet bagi anak muda. Karena hal tersebut, Reza Artamevia sering tampil dalam gelaran festival musik anak muda.

“Senenglah. Nggak ada kata-kata lain selain senang dan bersyukur. sebetulnya dari dulu pas album pertama juga saya udah mencoba membangun image bahwa saya orang yang biasa nge-gigs. Jadi saya tampil kayak gini (di festival musik) tuh itu sebuah perform show sesungguhnya karena kita bisa get in touch langsung karena kita merasakan orang bersedia membuang waktu, uang, dan tenaga, meluangkan untuk menonton kita,” terangnya.

2. Bakal Lebih Seru

BBFest 2020 dipastikan bakal lebih seru dibanding sebelumnya. Hal ini dapat terlihat dari digunakannya Tennis Indoor Gelora Bung Karno sebagai tempat penyelenggaraan. Pihak penyelenggara membuat acara tahun ini lebih besar dengan target jumlah penonton yang lebih besar juga.

“Kalau dilihat BBFest sebelumnya memang dibuat intimate. Tahun ini kita ingin menjadikan BBFest lebih besar dan menjadi festival musik reguler setiap tahunnya,” ungkap Vino selaku CEO Emvrio Production.

3. Siapkan Line Up

Untuk memeriahkan dua hari penyelenggaraannya, BBFest 2020 menyiapkan line up yang cukup menjanjikan. Di hari pertama, para pengunjung akan disuguhkan penampilan dari nama-nama seperti Kahitna, Naif, Reza Artamevia, Didi Kempot, Kunto Aji, Saykoji, Efek Rumah Kaca, Shaggy Dog, dan beberapa lainnya.

Sementara itu, untuk hari kedua pihak penyelenggara sudah menyiapkan sederet musisi seperti Tulus, Rossa, D’Massiv, Tony Q Rastafara, Feast, Iwa K x Sweet Martabak, Tuan Tigabelas, Dipha Barus x Monica Karina, dan beberapa nama lain.

Baca Ini Yuk

(kpl/pur/CDP)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/tak-pernah-absen-reza-artamevia-bakal-ramaikan-bbfest-2020-24efab.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background