Terungkap, 2 Hal yang Bikin Presiden Korsel Ngefans Berat BTS

Written by on 22 September 2020

VIVA – BTS saat ini telah menjelma jadi salah satu ikon musik kebanggaan Korea Selatan lantaran berhasil memperkenalkan budaya Negeri Ginseng itu melalui karya mereka. Tidak heran dengan sederet prestasi yang diterima boyband yang sukses di pentas global tersebut.

Tak ayal, apresiasi besar mengemuka termasuk juga dari Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Pemimpin negara tersebut memberikan rasa hormatnya kepada idol asuhan Big Hit Entertainment itu. 

Bukan hanya menaruh rasa hormat saja terhadap BTS, ternyata Presiden Moon Jae In diketahui merupakan seorang ARMY (sebutan penggemar BTS).

Hal ini dibenarkan oleh salah satu perwakilan dari Blue House, Kang Min Seok dalam briefieng Chunchugwan baru-baru ini. Kang Min Seok, menyebut Presiden Moon Jae In baru-baru ini mengaku bahwa dirinya memang penggemar musik BTS.

Baca juga: Ucapan Selamat Presiden Korea Selatan untuk BTS

“Apakah Presiden Moon Jae In menyukai musik BTS?”, tanya wartawan kepada Kang Min Seok.

“Ya. Dia suka musik dan tarian mereka,” jawab Kang Min Seok.

Dilansir dari laman Koreaboo, Moon Jae In menjelaskan bahwa dirinya menikmati musik yang dibawakan oleh BTS.

“Saat saya mendengarkan musik BTS dan melihat mereka menari, saya merasa mereka adalah pria muda yang telah mencapai puncak.  Ada kalanya saya tidak bisa benar-benar mengikuti musik idol, tapi saya bisa mendengarkan musik BTS.  Saya bisa mengikuti. Saya pikir itulah sebabnya BTS bisa mendapatkan penggemar dari semua kelompok umur,” ujar Presiden Moon Jae In.

Presiden Moon Jae In telah mengakui BTS sebagai kebanggaan dan masa depan budaya Korea. Tapi ternyata dia tidak hanya menghormati BTS tapi juga penggemar sejati.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1304591-terungkap-2-hal-yang-bikin-presiden-korsel-ngefans-berat-bts


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background