Tips Nyaman Nonton Konser K-pop Ala Beby Tsabina

Written by on 16 Juni 2019

VIVA – Tepat pada Sabtu, 15 Juni 2019 malam, Super Junior menggelar konser bertajuk Super Show 7S in Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5 dan 6, BSD, Tangerang. Disponsori oleh Viu Indonesia, ini merupakan konser solo keempat dari grup beranggotakan Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Siwon, dan Ryeowook di Indonesia.

Konser Super Junior (SuJu) kali ini menjadi pengalaman pertama bagi aktris Beby Tsabina untuk bertemu langsung dengan grup besutan SM Entertainment itu. Saat ditemui di booth Viu Indonesia, Hall 7, ICE, BSD, Tangerang kemarin, ia menjelaskan persiapannya sebelum nonton konser yang berdurasi 2,5 jam penuh itu. Menurut Beby, kenyamanan outfit menjadi yang paling utama.

“Aku suka mikirin outfit nya gitu yang nyaman. Penginnya outfit selalu yang bagus dan harus cocok dari atas sampai bawah. Tapi lama-kelamaan pas sudah dateng ke konsernya, harus yang nyaman terpenting sih. Karena pasti nanti kita loncat-loncat kan,” kata Beby kepada VIVA.

Selain memikirkan outfit, Beby termasuk tipe penggemar yang suka membawa atribut saat konser seperti bando dengan hiasan wajah personel favoritnya serta lightstick. Bintang film Dear Nathan itu juga mengingatkan, untuk selalu menggunakan tas ransel agar barang-barang berharga tetap aman selama konser berlangsung.

Lightstick, terus merchandise kayak bando, minuman harus selalu ada, terus sebenarnya aku sering banget pakai ransel tapi katanya konser SuJu ini enggak dibolehin, jadi aku pakai tas yang bisa di kedepanin gitu karena serem juga kan kalau misalnya lagi nonton konser,” ujarnya.

Lihat Juga

Menonton konser di barisan paling depan alias dekat dengan panggung tentu menjadi incaran para penggemar. Namun, saat menonton Super Show 7S in Jakarta, Beby memilih untuk berdiri di tempat yang lebih leluasa agar dapat menikmati keseluruhan konser tanpa harus berdesak-desakan.

“Pas awal-awal tuh emang pengin banget ‘aku harus dapat di depan’, tapi lama-lama tuh kayak di depan sih enak karena bisa lihat langsung, dekat. Tapi di belakang juga ternyata lebih nyaman dan bisa menikmati konser. Jadi sekarang untuk konser SuJu ini, aku lebih milih di belakang, pengin menikmati aja gitu,” pungkasnya.

Meski baru pertama kalinya Beby bertemu dengan para personel SuJu secara lebih dekat, ini merupakan konser K-pop kelima baginya. Gadis 16 tahun itu bercerita, pengalaman konser yang paling berkesan adalah saat dirinya langsung menyambangi kampung halaman idolanya di Korea Selatan.

“Semuanya berkesan banget, tapi yang pas aku di Korea kemarin sih, yang nonton konser tapi di negara orang gitu itu termasuk yang nekat sih sebenarnya,” ucap dara asal Aceh ini.

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1157339-tips-nyaman-nonton-konser-k-pop-ala-beby-tsabina


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background