Trio PRIA Bagikan Kisah Cinta hingga Akhir Usia Lewat Lagu

Written by on 18 Agustus 2019

JAKARTA – Lucky Octavian, Ari Sanjaya, dan Iwan Abdie yang tergabung dalam trio PRIA memang datang dari ajang-ajang pencarian bakat menyanyi berbeda. Lucky dan Ari merupakan jebolan ajang Indonesian Idol sedangkan Iwan meniti kariernya dari kompetisi Akademi Fantasi.

Ketiganya kini mantap dalam formasi trio dan baru saja merilis single baru. Single berjudul Kisah ini bercerita tentang cerita cinta hingga akhir usia dari seorang pria.

Baca juga: Gugupnya Aaliyah Massaid Kibarkan Merah Putih di Dalam Air

Bayu Wargo, selaku produser dan pencipta lagunya, mengaku sangat beruntung bisa menemukan PRIA untuk menyanyikan lagu ini. Ia pernah berulang kali mencoba memberikan lagu ini kepada para penyanyi lain namun selalu berujung dengan ketidakcocokan.

“Lagu Kisah ini memang cocok dinyanyikan oleh penyanyi laki-laki. Saya sudah bertemu banyak penyanyi tapi yang cocok ya grup PRIA ini,” kata Bayu ketika dijumpai beberapa waktu lalu.

Trio PRIA

Perbedaan karakter vokal Lucky, Ari, dan Iwan juga membuat Bayu percaya bahwa lagu ini bisa masuk ke pasar yang lebih luas. Apalagi aransemen lagu yang dibuat oleh M. Kadek Rahardika sengaja dibuat menjadi lebih pop dan easy listening agar mudah dinikmati masyarakat.

– Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2019/08/17/205/2093303/trio-pria-bagikan-kisah-cinta-hingga-akhir-usia-lewat-lagu


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background