Vakum Satu Tahun, Fiersa Besari Persembahkan Konser ‘Menuju Istirahat’

Written by on 11 Januari 2020

Kapanlagi.com – Musisi Fiersa Besari memutuskan untuk rehat selama satu tahun dari dunia panggung musik. Sebagai ajang pamit, Fiersa pun menggelar sebuah konser untuk terakhir kalinya.

Konser ‘Menuju Istirahat’ yang digelar di Annex Building, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/1) malam menjadi persembahan terakhir Fiersa Besari di atas panggung sebelum vakum selama satu tahun. Ia ingin mempersembahkan kenang-kenangan untuk para fansnya.

“Tadinya mau istirahat aja, tapi disaranin sama kawan di sini sayang banget kalau mau vakum tapi nggak ninggalin kenang-kenangan,” ucapnya saat konferensi pers sebelum konser.

1. Sebagai Kenang-Kenangan

Penampilan terakhirnya ini pun diakui akan berbeda dari sebelumnya. Ini akan menjadi ajang perpisahan yang menjadi kenangan untuk diingat, menurutnya.

“Mungkin lebih ke kenang-kenangan aja sih. Ada sesuatu yang diinget sebelum cuti. Lagu-lagunya yang jarang dibawain secara live kangen nih. Akhirnya malem ini ditampilin,” ujar Fiersa Besari.

“Biasanya kan orang nonton saya itu berdiri, loncat-loncatan, galaunya awal doang, makin akhir makin keringatan gitu. Tapi hari ini mungkin esensi yang akan orang-orang dapatkan bukan nyanyi bareng tapi mereka duduk, mendengarkan,” sambungnya.

2. Tetap Deg-Degan

Setiap penampilan, menurut pria yang akrab disapa dengan sebutan ‘Bung’ ini, cukup membuatnya agak gugup. Terlebih, konser dengan total 20 lagu yang akan dibawakan ini akan berbeda dari yang biasanya.

“Kalau nggak deg-degan mah nggak hidup. Haha. Iyalah deg-degan. Setiap panggung tuh selalu deg-degan. Biasanya lima menit pertama ya harus ngebaca dulu situasi dan penontonnya gimana,” ucap Fiersa.

“Ya takut lupa lirik saya tuh orangnya pikunan. Haha. Nanti suka lupa, biasanya langsung (kasih mikrofon ke penonton) gitu kan. Tapi kan ini duduk semua, jadi bingung,” pungkasnya.

(kpl/apt/sry)– Sumber: https://musik.kapanlagi.com/berita/vakum-satu-tahun-fiersa-besari-persembahkan-konser-menuju-istirahat-05a8c1.html


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background