Viral karena Jago Main Keyboard, Arindi Putry Diajak Kolab Dipha Barus

Written by on 10 Oktober 2019

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, sebuah video beredar luas di media sosial khususnya Instagram. Video tersebut menjadi viral karena menampilkan seorang wanita yang sedang memainkan alat musik keyboard.

Wanita yang diketahui bernama Arindi Putry itu mampu memainkan alat musik keyboard beda dari yang lain. Jari-jari Arindi tampak begitu lincah memainkan keyboard sehingga menghasilkan musik bergaya IDM.

Dalam video tersebut, Arindi berhasil memukau orang-orang yang berada di sekelilingnya. Arindi tampil di atas panggung sebuah acara sederhana. Arindi terlihat mengenakan busana tertutup, lengkap dengan kerudung berwarna hitam.

Aksi Arindi tersebut berhasil menarik perhatian banyak musisi Indonesia dan dunia. Musisi dunia tersebut adalah DJ asal Belanda, Yellow Claw. Melalui akun Twitter-nya, Yellow Claw mengomentari video viral Arindy. Yellow Claw ingin mengajak Arindi ke studio rekaman.

NEED THIS GIRL IN THE STUDIO ASAP (Aku perlu perempuan ini di studio segera),” tulis Yellow Claw.

Tidak hanya musisi luar, Dipha Barus pun ikut kepincut dengan wanita yang diketahui berdomisili di Kendari, Sulawesi Tenggara  itu. Bahkan, Dipha berhasil mengajak Arindi berkolaborasi. Dipha sangat senang karena berhasil menemukan Arindi.

Akhirnya sudah berhasil menghubungi keyboard player ini! Tunggu kolaborasi kami! Yourboy x ArindiPutry … INDO PRIDE!” tulis Dipha di akun Twitter pribadinya.

Tidak main-main, Dipha bahkan sempat mengunggah videonya dengan Arindi di dalam sebuah studio musik. Dalam waktu dekat ini, kemungkinan hasil kolaborasi mereka akan segera dirilis.

Lihat Juga

s t u d i o T I M E with ……. Arindy Putri ????????????,” tulis Dipha Barus. (rna)

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1183175-viral-karena-jago-main-keyboard-arindi-putry-diajak-kolab-dipha-barus


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background