Red Velvet Sampai NU’EST Ramaikan Super K-Pop Festival 2019 di ICE BSD

Written by on 16 Agustus 2019

VIVA –Super K-Pop Festival Indonesia 2019 telah mengumumkan nama-nama idol yang bakal meramaikan acara yang akan digelar untuk pertama kalinya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, 28 dan 29 September 2019.

Sederet nama terkenal siap mengisi acara tersebut. Dari akun Instagram resmi Super K-Pop Festival Indonesia, @skf.indonesia, diketahui bahwa ada 11 artis yang bakal menghibur para K-Popers di Tanah Air.

Mereka adalah Red Velvet, Kyuhyuun, Apink, Super Junior – D&E, Tiffany Young, Lee Hi, Ha Sung Woon, fromis_9, Momoland, NU’EST, The Boyz.

Akun tersebut juga mengumumkan bahwa acara musik itu akan berlangsung selama dua hari pada pukul 18.30-21.30 WIB, dan tiket sudah dijual secara online.

Warganet tidak menyangka artis yang datang sebesar ini. Mereka tak sabar menunggu melihat langsung idola ya masing-masing.

Lihat Juga

“Ada minhyun dong,” komentar warganet.

“Ada kak Tiffany sama Lee Hi,” kata warganet dalam kolom komentar.

Tiket dijual mulai dari harian dengan enam kategori, yakni Green Rp1 juta, Bronze Rp1,5 juta, Silver Rp2 juta, Gold Rp2,5 juta, Diamond Rp3,4 juta dan Platinum Rp3,4 juta.

Ada juga tiket terusan dua hari di kategori Diamond dan Platinum seharga Rp5,4 juta. (zho)

– Sumber: https://www.viva.co.id/showbiz/musik/1175205-red-velvet-sampai-nu-est-ramaikan-super-k-pop-festival-2019-di-ice-bsd


Reader's opinions

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Play

94.7 R-lisa FM

Current track
TITLE
ARTIST

Background